Kamis, 12 Mei 2011

Karakter Pada Resident Evil

Pada game Resident Evil terdapat beberapa karakter penting. Karakter adalah sosok yang sangat penting dari terciptanya suatu game, karakter dapat mewakili game itu sendiri, karakter juga dapat memberikan nilai lebih kepada game secara keseluruhan. Banyak pengguna game atau gamers senang pada suatu game karena karakternya.

Berikut beberapa karakter yang saya sukai pada game ini :

  1. Jill Valentine adalah karakter dalam seri game survival horror Resident Evil. Jill merupakan tokoh protagonis dalam Resident Evil , di mana dia diperkenalkan sebagai anggota kepolisian khusus Special Tactics And Rescue Service (STARS). Dia kembali sebagai tokoh utama dalam film Resident Evil 3: Nemesis, di mana ia menjadi seorang warga yang mencoba bertahan dari wabah zombie di Raccoon City . Dan kemudian di Resident Evil: The Umbrella Chronicles ia adalah anggotga dari Bioterrorism Security Assessment Alliance (BSAA).
  2. Chris Redfield adalah BSAA dan mantan anggota operatif dari STARS Alpha Team . Chris adalah kakak Claire Redfield . Ia juga merupakan mitra lama Jill Valentine , dan bersama-sama mereka telah mendedikasikan hidup mereka untuk menghilangkan bioterorisme dan menghentikan arch saingan mereka, Albert wesker . Chris, bersama dengan Jill, mengambil bagian dalam musim gugur Payung pada tahun 2003. Dia adalah karakter pertama dibuat dalam Resident Evil seri, dan merupakan laki-laki memimpin. Ia juga mendirikan protagonis dari seri.
  3. Leon Scott Kennedy adalah fiksi karakter video game dari Resident Evil horor kelangsungan hidup seri. Dia adalah protagonis di Resident Evil 2 dan protagonis utama Resident Evil 4 . Selama peristiwa Resident Evil 2, Leon adalah seorang polisi baru yang tiba di Racoon City untuk hari pertama pada pekerjaan, hanya untuk menghadapi wabah T-virus tangan pertama. Enam tahun kemudian dalam Resident Evil 4, kembali Leon sebagai agen rahasia bagi pemerintah AS , ditugaskan untuk menyelamatkan Presiden putrid.


Sumber :
http://id.wikipedia.org/wiki/Resident_Evil_(permainan_video)
http://archive.kaskus.us/thread/5591914

0 komentar:

Posting Komentar